Marmer Import | Jual Marmer Import

Jual Marmer Import Tlp / Wa 0852 1232 7171, Gahaka Marmer menjual Marmer Import dengan Kualitas terbaik dari berbagai Negara seperti Italia,Turki,China,Spanyol,India dll.Tersedia Juga Marmer Lokal dari dalam negri.Menerima Jasa pemasangan Marmer dan Poles Marmer.






Supplier Marmer Impor


GAHAKA marmer merupakan supplier marmer terbaik dan terlengkap di Indonesia. Dengan tenaga yang berpengalaman dan sangat professional dalam bidang marmer siap untuk membantu anda dalam memilih jenis marmer dan karakteristik marmer yang sesuai dengan keinginan budget dan kebutuhan anda.


GAHAKA marmer bukan sekedar supplier marmer saja tetapi juha melingkupi konsultan marmer terbaik dengan pelayanan prima. Kami akan membantu anda dalam memilih jenis marmer yang sesuai dengan kebutuhan anda tentu dengan harga yang terjangkau dengan kualitas marmer terbaik.Selain supplier marmer kami juga melayani jasa pasang marmer (installasi marmer) dan poles marmer.



 Harga Jasa Pasang Marmer

Harga jasa pasang marmer per m2 atau biaya jasa pasang marmer per m2 tergantung dari marmer yang dipasang, yang dapat membedakan adalah ukuran marmer warna marmer dan juga lokasi pemasangan. Tentu harga jasa pasang lantai marmer  per m2, harga jasa pasang  dinding marmer per m2 dan harga jasa pasang dinding marmer m2 juga berbeda.



marmer lokal




Marmer adalah baru alam yang memberikan kesan  eksklusif  untuk dekor bangunan. Penampilan yang bersahaja, keelokan alam, dan keramahan lingkungan jadikan batu alam bahan yang prima yang bisa dipakai untuk menghias ruangan indoor dan outdoor. 

Dari seluruh batu alam, marmer berada di pucuk permainan. Ini ialah batu alam terpopuler yang sudah dipakai secara luas oleh beberapa arsitek, pemahat dan perancang sejauh riwayat peradaban manusia. Batu ini populer dengan performanya yang bercahaya dan kekuatannya membuat ruangan apa saja nampak sepuluh kali lebih estetis. Sebab marmer dipandang seperti raja kemewahan, marmer mempunyai merek harga tinggi.

Marmer diketemukan di tambang dan diangkut ke pabrik untuk buat menjadi produk seperti ubin, pavers, lurusan dan mosaik. Marmer mempunyai banyak macam warna dan corak yang cantik dengan skema dan intensif urat yang lain. Beberapa produk marmer yang ada di pasar diketemukan dalam lapisan berlainan yang dipoles ialah yang paling disukai sebab tingkatkan karakter bias dari marmer.


Jenis Jenis  Marmer Import terkemuka didunia


Di sini kami sudah mendaftar macam marmer terpopuler sebagai favorite pemilik rumah di penjuru dunia:




Calacatta Marble

Marmer Calacatta dipandang seperti macam marmer paling eksklusif sebab kelangkaannya. Batu Calacatta seringkali salah untuk marmer Carrara sebab kecocokan menonjol dalam warna dan urat. Tetapi, ada banyak ketidaksamaan yang membandingkan ke-2 kelereng, misalkan, marmer Calacatta mempunyai skema urat tebal yang tebal dan warna putih jelas. Carrara, di lain sisi, warna putih dan mempunyai urat abu-abu yang susah. 

Sebab karakternya yang tidak biasa, marmer Calacatta ditaruh di pucuk hierarki marmer. Itu diketemukan berbentuk ubin, pavers dan lurusan. Tetapi, ubin Calacatta bisa dengan gampang terpasangkan dengan gabungan warna apa pun; mereka yang mempunyai kemewahan untuk memperoleh batu yang paling mahal ini sejumlah besar lebih senang berdasar pada pendekatan minimalis kontemporer saat tiba ke dekor ulangi.

 Calacatta ada dalam warna emas yang cantik yang nampak eksklusif saat terpasangkan dengan porselen putih atau marmer neo marquina hitam. Marmer Calacatta ditujukan untuk mereka yang mempunyai hati untuk kemewahan dan mencintai ruangan tamu yang didekorasi dengan bagus.



marmer import calcata gold


Calacatta Gold

Calacatta Gold marble ialah simbol istimewa dan istimewa. Marmer yang mengagumkan secara visual ini benar-benar pas buat mereka yang mempunyai hasrat aristokrat. Vena emas dari marmer ini nampak menonjol dan menambahkan kesan-kesan uang lama pada tempat penempatannya. Marmer ini mempunyai performa yang prima dan bisa terpasangkan dengan marmer hitam untuk hasil yang voguish.



Marmer Import




Calacatta Michelangelo Marble
Calacatta Michelangelo marmer benar-benar bagus untuk beberapa pemilik rumah yang pengin menambah sentuhan kemewahan di dalam rumah mereka. Marmer ini mempunyai urat abu-abu lembut dengan background putih yang sejumlah besar stabil. Calacatta Michelangelo bisa nampak mengagumkan dalam pola design minimalis apa saja. Macam marmer ini mempunyai semakin sedikit getaran karena itu hingga direferensikan untuk semuanya macam design simpel tetapi menawan.






Calacatta Borghini Marble

Calacatta Borghini marmer mempunyai keunikan urat abu-abu tebal dengan emas kadang-kadang dengan background putih. Itu terlihat mengagumkan dan cantik dalam performa menambahkan keelokan di dalam rumah Anda.





Talathello atau Silver Beige Marble

Talathello marmer mempunyai background abu-abu jelas dengan bermacam corak perak dan pengendapan krem dalam susunannya. Marmer ini benar-benar pas untuk perombakan mengagumkan dari ruangan terbuka seperti jalan masuk dan teras.






Emperador Marble

Marmer Emperador ialah macam marmer Spanyol yang diketemukan dalam warna coklat muda dan jelas. Nuansa cokelat dibarengi dengan skema urat putih menegangkan dramatis dan abu-abu berbulu tidak teratur. Nuansa cokelat gelap pada marmer ini benar-benar pas dengan kamar yang mempunyai perlengkapan dan aksesories dari emas atau kuningan.

Cream marmer gading

Crema Marfil ialah macam marmer Spanyol populer ,memiliki beragam skema yang tidak teratur dan intensif urat yang beragam. Ini umumnya dipakai dalam gabungan dengan marmer warna gelap atau batu alam yang lain untuk mengalahkan intensitasnya dengan warna jelas dan background yang seragam. Dipakai untuk lantai, dinding dan produk mosaik marmer.







Marmer Carrara

Marmer Carrara ialah macam marmer yang umum yang kenapa itu adalah marmer termurah di daftar ini. Mempunyai background putih keabu-abuan dengan urat abu-abu berbulu lembut. Skema urat biasanya linear dan halus dalam performa. Marmer Carrara dipakai oleh sejumlah besar pemilik rumah sebab ramah bujet dan performanya yang putih bisa membuat ruangan tamu nampak lebih hidup.






Marmer Hitam Levadia

Marmer Levadia Black ialah marmer Yunani warna hitam dengan urat putih keabu-abuan dengan skema titik asap. Itu dikenal juga selaku marmer Titanium Hitam dan umumnya dipakai untuk dekor meja.


Nero Marquina Marble

Nero Marquina ialah marmer Spanyol yang memesona dalam warna hitam. Ini mempunyai urat putih yang menonjol yang menambahkan kemewahan performanya. Marmer ini ialah favorite siapa yang mencintai pola design kontemporer dan nampak mengagumkan di kamar mandi, lantai biasanya dan selaku backsplash.

Perbedaan Macam Marmer

Bila kita melihat dari segi harga, kelangkaan marmer tentukan tingkat harga, misalkan, marmer Calacatta ialah yang termahal ,sebab kelangkaannya disisi lainnya Carrara  adalah yang termurah diantara daftar disini karena sebab diketemukan dalam kelimpahan hingga ada dalam spektrum yang dapat dijangkau untuk sejumlah besar . Kehalusan batu, prosentase noda yang ada dan jumlah ketidaksempurnaan yang ada di atasnya ialah factor yang lain membandingkan macam marmer.

Tidak ada macam marmer yang bagus atau jelek. Anda bisa beli semua macam marmer yang Anda dapatkan pas untuk penyeleksian marmer bergantung pada hasrat pemilik rumah, bujet mereka dan kekuatan untuk menjaga instalasi batu mereka.

Inspirasi Design

Di mana juga Anda menempatkan produk marmer, hasilnya terus sebanding. Batu alam ini mempunyai kekuatan untuk memberi seni dan keanggunan secara bertepatan. Kegemerlapan marmer nampak terang apa saja macamnya. Pemilik rumah bisa pilih marmer yang terbaik dengan warna dan pola design rumah mereka, tapi penyeleksian ini bisa dibuktikan sedikit mengerikan karena macam besar yang ada di pasar.

Jadi, untuk menolong Anda dengan itu kami sudah mendaftar beberapa inspirasi design yang cantik di mana marmer bisa dipakai dengan pola design dan macam marmer spesifik.

Kamar mandi

Marmer di kamar mandi bisa menggantinya jadi kreasi design interior. Anda bisa memakai marmer untuk lantai, hiasan dinding, bak mandi, meja, wastafel serta di backsplash. Peluangnya tak terbatas bersama-sama dengan bentuknya. Beberapa inspirasi design chic-est untuk kamar mandi marmer ialah:

1.Kamar mandi marmer Nero Marquina terlihat luar biasa dalam skema ikatan bahasa Inggris yang simpel. Dengan kontribusi meja batu alam putih, aksesories kamar mandi perak, wastafel kapal putih, dan bathtub drop-in putih, Anda bisa membuat kamar mandi yang lembut tetapi mengagumkan.

2.Untuk design marmer hitam menegangkan tetapi eksklusif, pakai marmer Loto Black Gold untuk dekor.

3.lantai dan dinding dalam gabungan dengan meja marmer Calacatta Gold. Aksesories mandi dan toilet beraksen emas akan membuat kamar mandi ini cocok untuk royalti.

4.Jika Anda mencintai marmer Calacatta di kamar mandi Anda, kami anjurkan untuk menambah bak ceruk dengan tangga marmer supaya nampak luas dan menawan. Pakai dinding pancuran kaca untuk pisahkan tempat pancuran dari tersisa kamar mandi sekalian jaga design masih simpel.

5.Gunakan ubin marmer Emperador Dark berbentuk mosaik untuk tutupi tempat shower dan menambah penutup kamar mandi dengan timbunan ikatan marmer Emperador Dark. Tambah aksesories toilet kuningan dan set kamar mandi putih untuk lengkapi urat marmer.

6.Jika bujet Anda terbatas, karena itu seharusnya dekor kamar mandi marmer Carrara memakai gabungan ukuran ubin. Pakai ubin mosaik Carrara untuk tutupi lantai dan pakai ubin memiliki ukuran biasa dalam skema kereta bawah tanah untuk tutupi 3 perempat dinding. Cat dinding yang masih ada dengan warna opsi Anda. Tambah meja Carrara dengan meja dandan simpel untuk memperoleh penampilan yang seragam.

Dinding

Lewatlah telah hari-hari saat salah satu opsi untuk dekor dinding ialah cat dan wallpaper. Dinding batu alam yang dihias terlihat fantastis dan beri kesegaran. Marmer pada dinding nampak fantastis apa saja produk marmer yang dipakai. Berikut beberapa pilihan design yang bisa dipakai untuk marmer.

1.Jika Anda mempunyai lantai kayu di kamar Anda, karena itu pilih ubin marmer Calacatta Borghini memiliki ukuran besar untuk tutupi dinding. Pakai skema persegi simpel dan tambah perapian marmer putih fantasi untuk design yang stylish.

2.Jika putih bukan punya Anda karena itu dinding marmer hitam bisa dipakai juga. Salah satu komponen yang penting disanggupi waktu memakai marmer hitam ialah penerangan ruang.

3.Anda dapat tutupi cuman satu dinding kamar Anda dengan ubin marmer. Dinding ubin marmer ini bertindak selaku dinding dialek.

4.Untuk ruangan tamu, dinding beraksen dengan sentuhan marmer jatuh nampak glamor khususnya dalam gabungan dengan perapian tradisionil.

Lantai

Lantai marmer berkualitas dan pancarkan keanggunan tidak perduli apa ruangnya. Seorang tidak dapat salah di departemen lantai memakai batu mengagumkan ini. Tapi kesusahan yang ditemui beberapa pemilik rumah ialah skema apa yang perlu dipakai untuk menempatkan ubin marmer. Di sini kami sudah membuat daftar beberapa skema lantai marmer yang terlihat luar biasa tidak perduli apa marmer yang dipakai.

1.Stack Bond Pattern: Skema stack bond dikenal juga selaku skema reguler. Skema ini mempunyai ubin memiliki ukuran besar yang ditempatkan di arah horisontal. Skema ini dapat nampak bagus di kamar yang penting nampak luas. Anda bisa memakainya di dapur, ruang tidur, dan ruangan tamu.

2.Pola Subway: Skema kereta bawah tanah alias skema batu bata benar-benar pas untuk dekor lantai kamar mandi kecil. Ini nampak bagus di teras atau jalan masuk terlebih bila warna marmer kontras dipakai untuk bikin perbatasannya.

3.Herringbone Pattern: Lantai marmer memiliki motif herringbone dengan finising cat tinggi ialah mimpi tiap pencinta design kontemporer jadi fakta. Tidak perduli apa macam skema herringbone yang dipakai, itu nampak mengagumkan secara visual. Anda bisa memakai skema ini untuk lantai di dapur kekinian dan kamar mandi voguish.

4.Pola Berlian: Skema berlian nampak cantik dengan kesederhanaannya dan bisa dipakai baik memakai macam marmer tunggal atau dalam membuat design yang kompleks seperti lantai marmer kotak-kotak hitam dan putih. Anda bisa memakai skema berlian untuk bikin design berulang-ulang yang memikat yang lengkapi seni keseluruhnya kamar.

5.Mosaik dan medali marmer: Bebaskan aktris batin Anda dengan masukkan mosaik dan medali marmer didesain lantai Anda. Dari design geometris sampai pola multi-warna yang inovatif, pemilik rumah bisa menambah sentuhan istimewa ke lorong dan serambi mereka dengan mosaik dan medali marmer.


Tips Memilih Marmer Import


Ada banyak faktor dalam memilih marmer import yang harus dipertimbangkan, diantaranya:

Fungsi dari marmer

Setiap bangunan mempunyai desain, tema, konsep, dan fungsi yang berbeda. Oleh karena itu sesuaikan fungsi ruangan dengan type marmer import yang akan anda pasang diruangan tersebut Contohnya ketika mengaplikasikan marmer import pada lantai ruang tamu, sebaiknya pilihlah marmer yang mengkilap dan keras. Sementara untuk bagian toilet dan dapur, marmer yang dipilih lebih baik berjenis tahan noda dan lembab/

Harga Marmer

Sesuaikan Budget anda .Marmer import dipastikan berharga lebih tinggi dibanding marmer lokal, maka jika anda punya budget berlebih tidak ada salahnya melirik material ini sebagai pilihan untuk penutup lantai dan dinding rumah anda. Harga lebih tinggi akan terbayar dengan kualitas dan selera anda terpenuhi. Rumah atau property anda pasti akan melambung nilainya, ini akan menjadi investasi jangka panjang.

Motif dan Warna

Hal ini tergantung dengan selera fanatisme anda. Marmer akan memberi nilai kemewahan lebih untuk bangunan atau rumah anda. 
luangkan lah waktu anda untuk mencari referensi dan meminta masukan dari Gahaka Marble kami akan memberikan solusi terbaik  dalam memilih Marmer sesuai selera fungsi dan budget. Gahaka Marble menyediakan ratusan koleksi marmer import, granit, bianco ,onyx travertine dan masih banyak lagi. 


Gahaka Marmer :

Alamat : Jl. Palem Kartika VII No. 16 Jakarta Timur

artikel terkait :






Komentar

Postingan populer dari blog ini

meja makan marmer stainless terkini

Mengapa Lantai marmer terasa sejuk

jasa poles lantai marmer